Apel Konsolidasi Polsek Cibungbulang Pelepasan Kepada Personel BKO Pasca Pengamanan Pemilu 2024

    Apel Konsolidasi Polsek Cibungbulang Pelepasan Kepada Personel BKO Pasca Pengamanan Pemilu 2024

    Polres Bogor - Humas Polsek Cibungbulang - Polsek Cibungbulang mengadakan apel konsolidasi untuk melepas personel BKO dari Polda Jabar dan Polres Bogor yang telah bertugas mengamankan Pemilu 2024. Apel ini berlangsung di lapangan apel Mako Polsek Cibungbulang. Jumat (16/02/2024). 

    Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi S.Sos. M.M., Dalam arahannya, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personel BKO atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam pengamanan Dari Pengawalan Kotak Sampai Dengan Proses pengumpulan suara di wilayah hukum Polsek Cibungbulang, Berkat kerja sama dan sinergi yang baik, situasi keamanan selama pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan nyaman.” Ucapnya. 

    Kapolsek juga menyampaikan bahwa keberhasilan pengamanan Pemilu 2024 tidak lepas dari peran serta personel seluruh BKO yang telah menunjukkan profesionalisme dan tanggung jawabnya dalam menjalankan tugas.

    Apel konsolidasi ini ditutup dengan pelepasan personel BKO oleh Kapolsek Cibungbulang, Dan Selanjutnya Seluruh personel BKO kembali ke kesatuannya masing-masing dengan selamat dan sehat. 

    #polripresisi #kamihadiruntukmasyarakat #polisirw #jumatcurhat #polresbogorhadir #polresbogor #riowahyuanggoro #satuharisatukebaikan #humaspolsekcibungbulang #polsekcibungbulang #polisi #poldajabar #polresbogorkabupaten #humaspolri #divisihumaspolri
    Sigit Purwanto

    Sigit Purwanto

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas Tni Polri Patroli Sambang Warga...

    Artikel Berikutnya

    Kontrol Kegiatan Pemilu, Kapolsek Cibungbulang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami