Kontrol Kegiatan Pemilu, Kapolsek Cibungbulang Keliling Tps Pastikan Semua Berjalan Aman Dan Kondusif

    Kontrol Kegiatan Pemilu, Kapolsek Cibungbulang Keliling Tps Pastikan Semua Berjalan Aman Dan Kondusif

    BOGOR - Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi S.Sos., M.M., melaksanakan kontrol ke tempat pemungutan suara sekaligus pengecekan personil Pengamanan Pemilu di wilayah hukum Polsek Cibungbulang Pada Rabu, 14 Februari 2024.

    Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut Kapolsek Cibungbulang, Meyampaikan atensi kepada petugas yang melaksanakan pengamanan Tps di wilayah Kecamatan Cibungbulang Dan Pamijahan Kabupaten Bogor. 

    Salah satunya yang dikunjungi adalah Tps Yang berada di Desa Cibitung Wetan Kecamatan Pamijahan, Saat Tiba dilokasi Kapolsek Di sambut Oleh Bapak Kamaludin Kades Cibitung Wetan, Bhabinkamtibmas Bripka Sigit Purwanto, Ketua Pps Bapak Munjir Beserta Anggota Dan Para warga masyarakat. 

    Kapolsek Cibungbulang Di lokasi Menambahkan "tetap laksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab sehingga Dari Mulai Pemilihan, penghitungan sampai dengan pengawalan Kotak Suara benar-benar Aman Nyaman Dan Kondusif”, jelasnya.

    Selanjutnya setiap pengamanan dilokasi Tps, 2 Personil Tni Polri bersama 2 Linmas Bisa Melaksanakan patroli di tiap-tiap lokasi TPS Untuk memastikan semua berjalan aman dan kondusif. Tambah Kapolsek. 

    Selanjutnya Kapolsek menuju ke lokasi-lokasi Tps lainya di wilayah hukum Polsek Cibungbulang Untuk kembali melaksanakan pengecekan. (Humas Polsek Cibungbulang). 

    #polripresisi #kamihadiruntukmasyarakat #polisirw #jumatcurhat #polresbogorhadir #polresbogor #riowahyuanggoro #satuharisatukebaikan #humaspolsekcibungbulang #polsekcibungbulang #polisi #poldajabar #polresbogorkabupaten #humaspolri #divisihumaspolri
    Sigit Purwanto

    Sigit Purwanto

    Artikel Sebelumnya

    Apel Konsolidasi Polsek Cibungbulang Pelepasan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Cibungbulang Hadiri Pembukaan Rapat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami